Dandim 0506/Tgr Hadiri Pembukaan Festival Cisadane 2017 - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, July 22, 2017

Dandim 0506/Tgr Hadiri Pembukaan Festival Cisadane 2017


TANGERANG, Lensacomamdo.com - Festival Cisadane 2017 yang digelar mulai tanggal 22-29 Juli 2017 resmi dibuka langsung oleh Walikota Tangerang Arief R Wismansyah Sabtu pagi (22/7). Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M.Imam Gogor A.A turut hadir dalam acara Festival tersebut.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. Imam Gogor A.A mengatakan Festival Cisadane dibuka langsung oleh Walikota Tangerang Arief R Wismansyah yang akan di gelar selama delapan hari kedepan.

"Pembukaan festival Cisadane di warnai dengan berbagai ragam seni budaya, Kangnong, Cosplay, Barongsai, Tiyad Hita Marching Band dan Gambang Kromong," jelasnya.

"Hal Inilah yang menjadi perbedaan di antara festival-festival di daerah lain. Perbedaan budaya dan keyakinan di Kota Tangerang menjadi kekuatan Festival Cisadane dan kekuatan persatuan di Kota Tangerang", tambahnya.

Pembukaan Festival Cisadane tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Tgr Drs.H.Sachrudin, Kapolres Metro Tgr Kota Kombes Pol Harry Kurniawan,S.IK.MH, Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi,ST, Kepala Dinas Pariwisata Prov. Banten, Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri, Kajari Kota Tgr, Ketua PN Tgr, Para SKPD jajaran Pemkot Tgr dan Para Camat Se-Kota Tangerang. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia