Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Pimpin Pam Presiden di Hotel Borobudur - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, July 13, 2017

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Pimpin Pam Presiden di Hotel Borobudur


JAKARTA, Lensacomando.com - Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. memimpin Apel Pengamanan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam rangka menghadiri acara "Halaqah Nasional Alim Ulam", bertempat di Hotel Borobudur, Jl. Lapangan Banteng Selatan, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (13/7).

Dalam pengarahannya, Dandim menyampaikan bahwa kegiatan ini sifatnya seperti rutinitas Pam VIP/VVIP yang sering kita lakukan, namun hal tersebut jangan membuat kta menjadi lengah, karena di dalamnya terdapat Presiden RI sebagai Lambang Negara yang wajib senantiasa kita amankan.

Untuk itu saya menekankan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan, agar senantiasa bertanggung jawab terhadap tugasnya masing-masing. imbuhnya.

Selama pelaksanaan tugas nantinya, tolong jaga sikap dan jangan sampai ada teguran sekecil apapun, serta laksanakan tugas dengan sebaik mungkin, tegasnya.

Setelah apel ini, segera masuk kedudukan sesuai tugasnya masing-masing dan senantiasa meningkatkan kewaspadaan selama melaksanakan pengamanan, pungkasnya.

Adapun pasukan yang terlibat dalam pengamanan antara lain dari Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, Paspampres, EOD, Yon Arhanudse 6/Rangkok, Pomdam Jaya dan Intel Gabungan. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia