Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Pimpin Pam VIP dan VVIP Peringatan HUT Polri - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, July 10, 2017

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Pimpin Pam VIP dan VVIP Peringatan HUT Polri


JAKARTA, Lensacomando.com -
Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. memimpin Apel Pengamanan VIP/VVIP dalam rangka peringatan HUT Polri Ke 71 Tahun 2017, bertempat di Lapangan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (9/7)

Dalam pengarahannya, Dandim menyampaikan bahwa kegiatan ini nanti akan dihadiri oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo beserta Ibu Negara dan Wakil Presiden RI H. Muhammad Jusuf Kalla beserta Ibu.

Nantinya Bapak Presiden akan bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan HUT Polri Ke 71 Tahun 2017, imbuh Dandim.

Untuk itu saya menekankan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan, agar senantiasa bertanggungjawab terhadap tugasnya masing-masing. imbuhnya.

Selama pelaksanaan tugas nantinya, tolong jaga sikap dan jangan sampai ada teguran sekecil apapun, serta laksanakan tugas dengan sebaik mungkin, tegasnya.

Setelah apel ini, segera masuk kedudukan sesuai tugasnya masing-masing dan senantiasa meningkatkan kewaspadaan selama melaksanakan pengamanan, pungkasnya.

Adapun pasukan yang terlibat dalam pengamanan antara lain dari Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, Paspampres, EOD, Yonkav 9/SDK, Pomdam Jaya dan Intel Gabungan. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia