Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Harapkan Anggota Selalu Tingkatkan Kinerja - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, July 31, 2017

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Harapkan Anggota Selalu Tingkatkan Kinerja


JAKARTA, Lensacomando.com - Dandim 0501/Jakarta Pusat BS, Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota, bertempat di Lapangan Makodim 0501/Jakarta Pusat BS Jl. Selaparang Blok B 11 Kav 1, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan-kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (31/7).

Mengawali pengarahannya, Dandim menyampaikan puji syukur dan ucapan terimakasih pada anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. Beliau mengapresiasi baik semua kinerja anggota pada minggu-minggu sebelumnya dan mengharapkan anggota selalu berusaha meningkatkan kinerja untuk mendukung tugas pokok satuan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS.

Dihadapkan dengan tugas-tugas mendatang, Dandim berpesan supaya anggota tetap waspada dan sigap dalam menghadapi tugas- tugas Pam VIP, kerawanan daerah, Patroli wilayah dan sinergitas dengan aparat pemerintah.

Sebagai satuan teritorial terelit karena berada di wilayah pusat pemerintahan yang artinya bukan lain bahwa satuan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS harus menjadi satuan yang memililki kinerja yang maksimal dan mampu melayani, mendukung dan bersinergi dengan masyarakat dan satuan kewilayahan yang lain, terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H juga menyampaikan bebarapa penekanan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi yang diantaranya tentang peningkatan kemampuan jasmani terutama untuk anggota yang akan melaksanakan UKP dan Pendidikan, serta untuk anggota yg lain tetap menjaga kesehatan dan kebugaran.

"Dalam rangka menyongsong HUT RI ke 72 diharapkan Makodim dan Makoramil untuk menghias pangkalan sesuai petunjuk Panglima Kodam Jaya dengan Bendera dan umbul- umbu," jelasnya

Diakhir pengarahannya, beliau berpesan dan menekankan kepada seluruh anggota agar menjaga kekompakan dan meningkatkan dedikasi, pengabdian dan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas, serta menghindari pelanggaran sekecil apapun. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia