Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Dampingi Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya Mengecek Kesiapan Tempat Rakernas Apkasi di JCC - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, July 19, 2017

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Dampingi Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya Mengecek Kesiapan Tempat Rakernas Apkasi di JCC


JAKARTA, Lensacomando.com - Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. selaku Dansub Satgas Pamwil mendampingi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moch. Iriawan mengecek kesiapan tempat berlangsungnya acara Rakernas Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi), bertempat di Jakarta Convention Center, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (19/7).

Dandim menyampaikan, acara Rakernas Apkasi Tahun 2017 akan dihadiri langsung oleh Presiden RI H. Ir. Joko Widodo, guna membuka secara langsung dan memberikan pengarahan pada acara Rakernas tersebut.

Karena kegiatan ini nanti dihadiri langsung oleh Kepala Negara, maka penting bagi kami untuk memastikan acara nanti dapat berjalan dengan tertib dan aman, terangnya.

Dandim menjelaskan, untuk pengamanan yang kita lakukan nantinya, di samping kita menempatkan personel di tempat berlangsungnya kegiatan, kami juga telah menempatkan personel di sepanjang route yang akan dilintasi oleh Presiden RI.

“Kami juga telah menekankan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan, agar senantiasa bertanggungjawab terhadap tugasnya masing-masing dan selalu meningkatkan kewaspadaan,”pungkasnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia