Dampingi Pangdam Jaya, Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Tinjau Kesiapan Tempat Pam VVIP/VIP - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, July 10, 2017

Dampingi Pangdam Jaya, Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Tinjau Kesiapan Tempat Pam VVIP/VIP


JAKARTA, Lensacomando.com -
Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. selaku Dansub Satgas Pamwil mendampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi meninjau kesiapan tempat berlangsungnya acara peringatan HUT Polri Ke 71 Tahun 2017 yang akan dihadiri langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo beserta Ibu Negara dan Wakil Presiden RI H. Muhammad Jusuf Kalla beserta Ibu, bertempat di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Senin (10/7).

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam Jaya dan Dandim sedang berkoordinasi dengan anggota Paspampres tentang rencana kegiatan nantinya, serta untuk memastikan keamanan di tempat acara.

Dandim menyampaikan, karena kegiatan ini nanti dihadiri langsung oleh RI 1 sampai dengan RI 4 selaku Lambang Negara, maka penting bagi kami untuk memastikan acara nanti dapat berjalan dengan tertib dan aman.

Untuk pengamanan yang kita lakukan nantinya, di samping kita menempatkan personel di tempat berlangsungnya kegiatan, kami juga telah menempatkan personel di berbagai medan kritik di sekitar Monas ini yang dapat memantau langsung jalannya kegiatan nanti, jelasnya.

Serta kami juga telah menekankan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan, agar senantiasa bertanggung jawab terhadap tugasnya masing-masing dan selalu meningkatkan kewaspadaan, pungkasnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia