Brigjen TNI Agus Yuniarto Bangga Terhadap Warga Desa Perbatasan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, July 21, 2017

Brigjen TNI Agus Yuniarto Bangga Terhadap Warga Desa Perbatasan


NUNUKAN, Lensacomando.com - Setibanya Brigjen TNI Agus Yuniarto beserta tim dan rombongan di Kecamatan Sei Manggaris dalam rangka Wasev terkait pelaksanaan TMMD Wiltas Ke 99 yang diselenggarakan oleh kodim 0911/Nunukan bekerja sama dengan pemerintah daerah. Rangkaian kegiatan diawali dengan pemaparan oleh Dandim 0911/Nunukan Letkol Kav Valian Wicaksono selaku Dansatgas kepada Tim Wasev, dilanjutkan pemberian pengarahan dan materi wawasan Kebangsaan oleh Brigjen TNI Agus Yuniarto kepada seluruh warga Desa dengan jumlah sekitar 150 orang, Kamis (20/7).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tertib dan lancar. Brigjen TNI Agus Yuniarto yang dalam kesehariannya menjabat sebagai Pati Staf Khusus Kasad memberikan apresiasinya kepada para pelaku TMMD di wilayah perbatasan.

Khususnya kepada para warga Desa Kecamatan Sei Manggaris, Brigjen TNI Agus Yuniarto mengatakan kebanggannya terhadap warga desa perbatasan ini. Dimana kebersamaan dan kemanunggalan TNI rakyat dan instansi lainnya dapat berjalan dengan baik. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia