Brigif Raider 9 Kostrad Gelar Karya Bhakti Dengan Warga Kelurahan Bintoro - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, July 19, 2017

Brigif Raider 9 Kostrad Gelar Karya Bhakti Dengan Warga Kelurahan Bintoro


JEMBER, Lensacomando.com - Dalam rangka menumbuhkan wujud kemanunggalan TNI-Rakyat, Brigade Infanteri Raider 9 Kostrad menggelar karya bhakti bersama warga Kelurahan Bintoro, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Jawea Timur.

Dengan dibantu oleh 120 orang warga sekitar, sebanyak 50 orang prajurit Brigif Raider 9 Kostrad dibawah pimpinan Kapten Inf Surakno melaksanakan pembersihan dan pembuatan selokan sepanjang 350 meter.

“Kegiatan ini merupakan pembinaan teritorial terbatas (Bintertas) dari kesatuan kita, dengan berupaya untuk membantu memperbaiki fasilitas-fasilitas umum yang ada di wilayah sekitar,” ungkap Kapten Inf Surakno.

Menurutnya, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dengan warga masyarakat sekitar guna memaksimalkan kemanunggalan TNI-Rakyat. “Hal ini merupakan bentuk implementasi TNI manunggal dengan rakyat dan akan terus kita lakukan,” imbuh pria yang menjabat sebagai Komandan Detasemen Markas Brigif Raider 9 Kostrad ini.

Sementara itu, warga masyarakat Kelurahan Bintoro memberikan tanggapan baik atas terlaksananya kegiatan ini. Mereka mengharapkan kehadiran prajurit Brigif Raider 9 Kostrad kembali dikegiatan-kegiatan serupa.(ril/Gal)   

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia