Bapak Anton : Saya Berharap Kebersamaan Tetap Terjalin - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, July 18, 2017

Bapak Anton : Saya Berharap Kebersamaan Tetap Terjalin


NUNUKAN, Lensacomando.com -Selama kurang lebih 2 minggu berjalan kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Tabur Lestari dan Desa Srinanti sangat dirasakan sekali oleh masyarakat desa. Bukan hanya pekerjaan fisik atau pembangunan, melainkan juga tali silaturahmi yang terjalin dan rasa persaudaraan yang sudah melekat dihati satu sama lain membuat warga Desa tidak ingin ini cepat selesai.

Salah satu warga desa, Bapak Anton warga desa Tabur Lestari yang ditemui tadi siang saat jam istirahat siang (18/7) pukul 11.45 wita di sasaran badan jalan mengatakan bahwa kedekatan ini, kebersamaan ini dan rasa kekeluargaan yang sudah terjalin jangan hanya sampai TMMD selesai tapi harus terus, terus dan terus dijaga antara satu dengan yang lain. “Kami sangat senang adanya TMMD ini masuk di Desa kami, sehingga Desa kami sekarang ramai dan penuh dengan bapak bapak tentara, bukan hanya saya yang suka tetapi anak-anak saya juga jadi ingin masuk tentara”, pungkasnya.

Pembangunan fisik yang sudah berjalan selama 2 minggu ini juga sudah berjalan rata-rata 60 persen, sehingga bisa dipastikan pekerjaan akan selesai sebelum pada waktunya. Tujuan utama dalam TMMD ini selain membangun sarana fisik desa perbatasan juga untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga dalam melaksanakan tugasnya TNI dapat kuat bersama dengan rakyat untuk menjaga kedaulatan NKRI di tanah perbatasan. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia