Babinsa Tanah Abang Melayat Warga Binaan Yang Meninggal - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, July 5, 2017

Babinsa Tanah Abang Melayat Warga Binaan Yang Meninggal


JAKARTA, Lensacomando.com - Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serka Syafarudin melayat atas meninggalnya almarhum AKBP (Purn) H. Andi Soe yang merupakan warga binaannya, beralamat di Jl. Kebon Kacang 41 RT 01/11, Kel, Kebon Kacang, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Rabu (5/7).

Kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian dan usaha kami untuk senantiasa bersosialisasi dengan masyarakat binaan, sehingga nantinya terwujud hubungan yang harmonis dan komunikasi baik, Ujar Syafarudin.

Karena tentunya penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, supaya nantinya kita dapat mengetahui dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat, imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Syafarudin juga menyampaikan rasa bela sungkawa kepada keluaraga yang ditinggalkan dan mendoakan semoga almarhum senantiasa diterima segala amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya, serta diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

“Terima kasih Pak Babinsa, atas kepedulian dan simpatinya yang diberikan kepada almarhum dan kami sekeluarga”, terang perwakilan dari pihak keluarga almarhum. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia