Babinsa Tanah Abang Bantu Penertiban Gubuk Liar dan Gerobak PKL di Jalan Gelora - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, July 23, 2017

Babinsa Tanah Abang Bantu Penertiban Gubuk Liar dan Gerobak PKL di Jalan Gelora


JAKARTA, Lensacomando.com - Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serma Sunarto membantu penertiban gubuk liar dan gerobak PKL yang banyak terdapat di Jl. Gelora IV RT 02/01, Kel. Gelora, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Minggu (23/7).

Kegiatan penertiban tersebut dipimpin langsung oleh Camat Tanah Abang Drs. Dedy Arif Darsono, M.Si. dan melibatkan beberapa unsur terkait, diantaranya Koramil 05/Tanah Abang, Polsek Metro Tanah abang, Kelurahan Gelora, Satpol PP dan masyarakat.

Camat Tanah Abang sangat menyayangkan adanya gubuk liar dan gerobak PKL yang diparkir di jalan ini, sehingga tentunya sangat mengganggu warga yang akan melintas.

Karena jalan ini merupakan akses utama bagi warga masyarakat untuk beraktivitas sehari-hari, imbuhnya.

Menurut Sunarto, banyak sekali warga yang sudah melaporkan dan merasa resah adanya hal ini, serta pada intinya mereka sangat terganggu.

Sedangkan keberadaan kami sebagai Babinsa di sini adalah untuk membantu proses penertiban ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar, tanpa ada penolakan atau perlawanan dari pemilik gubuk liar atau gerobak PKL ini.

Dari hasil kegiatan, berhasil ditertibkan 2 gubuk liar dan 1 WC umum yang dibongkar, serta 8 gerobak PKL yang selanjutnya dibawa ke gudang di Cakung. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia