Babinsa Kodim Nunukan Bantu Warga Pasang Tenda Pernikahan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, July 21, 2017

Babinsa Kodim Nunukan Bantu Warga Pasang Tenda Pernikahan


NUNUKAN, Lensacomando.com - Anggota Satgas Kodim 0911/Nunukan membantu memasang tenda pernikahan salah satu warga Desa Tabur Lestari yang hendak melaksanakan hajatan acara pernikahan anaknya yang akan digelar di depan rumah Bapak Maing, Jumat (21/7).

Dalam membangun tenda Bapak Maing tidak sendirian, dibantu oleh para rekan tetangga dan anggota dari Satgas TMMD termasuk didalamnya ialah Babinsa Desa Tabur Lestari. Sertu Budi Prayitno sebagai babinsa dalam hal ini sangat semangat dalam membantu warga yang akan melaksanakan hajatan pernikahan anaknya.

“Sebagai Babinsa saya wajib turut serta dalam hal ini karena mereka semua atau warga desa Tabur lestari seperti keluarga kandung saya semua. Sehingga susah senang dan hal lainnya itu adalah bagian dari jiwa saya yang melekat di hati warga desa sebagai keluarga saya”, ucap Babinsa sambil memegang tiang tenda.

Acara yang akan digelar pada hari sabtu besok diawali dengan persiapan seperti masak makanan dan membangun tenda untuk para tamu. “Kami harap bapak-bapak tentara besok sebelum atau sewaktu istirhat hadir kesini untuk sama-sama meramaikan acara pesta pernikahan anak kami, dan itu menurut saya adalah momen yang bahagia”, Tutur Pak Maing. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia