Apel Pagi Tanda Kesiapan Prajurit dan Warga Desa - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, July 17, 2017

Apel Pagi Tanda Kesiapan Prajurit dan Warga Desa


NUNUKAN, Lensacomando.com - Satgas TMMD Wiltas bersama warga Desa Srinanti kecamatan Sei Manggaris telah dilaksanakan apel pagi dalam rangka pengecekan dan kesiapan sebelum turun ke sasaran pekerjaan hari ini. Dipimpin oleh yang tertua dalam kelompok seluruh peserta apel melaksanakan pengecekan baik dari kesiapan fisik dan alat yang akan digunakan, Senin (17/7).

Tujuan apel ini adalah mengecek kesiapan anggota Satgas dan warga dalam melaksanakan pengerjaan di sasaran hari ini nanti. “Jangan sampai selama pelaksanaan ada yang tidak siap lalu hanya membuang waktu dan tenaga itu artinya tidak efektif, apabila ada yang sakit laporan sehingga bisa dalam mencapai target sasaran bisa dilaksanakan dengan maksimal”, ucap pimpinan apel kepada anggota Satgas TMMD dan warga Desa.

Sudah 2 pekan berjalan semua pekerjaan baik itu pekerjaan fisik maupun non fisik berjalan dengan baik dan lancar, selama pengerjaan tidak ada kendala yang bisa menghambat pekerjaan itu sendiri. Selama ini apabila ada kendala selalu teratasi dengan cepat. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia