Anggota Satgas TMMD Wiltas Kodim Nunukan Selenggarakan Pengobatan dan Sunatan Massal - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, July 25, 2017

Anggota Satgas TMMD Wiltas Kodim Nunukan Selenggarakan Pengobatan dan Sunatan Massal


NUNUKAN, Lensacomando.com - Anggota Satgas TMMD Serda Agus dengan anggota kesehatan Desa Tabur Lestari Sdri. Ayu melakukan pembuatan Data untuk dibuatkan sebuah buku pendaftaran sunatan masal dengan pengobatan masal yang akan dilaksanakan pada Kamis (26/7).

Ditengah-tengah pengarapan TMMD dengan adanya kegiatan fisik dan non fisik, Satgas TMMD akan gelar Pengobatan dan sunatan massal yang merupakan kegiatan dibidang kesehatan direncanakan akan dilaksanakan pada pukul 08.00 Wita pagi. Program tersebut diselanggarakan oleh kementrian kesehatan (Kemenkes) bekerjasama dengan TNI-AD dalam rangka TMMD ke 99 tahun 2017 di wilayah Kecamatan Sei Manggaris, tercerminnya bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya Ds. Tabur lestari Kec. Seimanggaris Kab. Nunukan

"Dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan bisa membantu masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan pengobatan dan sunatan massal”, ucap Serda Agus.Diharapkan dengan adanya kegiatan yang akan dilaksanakan pada esok hari akan memberikan mafaat yang banyak bagi keluarga yang kurang mampu untuk berobat dan menyunatkan anaknya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia