Anggota Satgas TMMD Kodim Nunukan Kumpulkan Warga Guna Kerja Bakti - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, July 30, 2017

Anggota Satgas TMMD Kodim Nunukan Kumpulkan Warga Guna Kerja Bakti


NUNUKAN, Lensacomando.com - Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yaang ke 99 yang sedang dilaksanakan di wilayah Kecamatan seimanggaris yaitu dilaksanakan 2 Desa yaitu Desa Srinanti dan Desa Tabur Lestari masih terus dikerjakan setiap harinya, yang tidak kalah penting adalah keterlibatan ibu-ibu yang sehari-harinya menyiapkan makan dan minum bagi personel yang ikut dalam pekerjaan TMMD, Minggu (30/7).

Sebelum pelaksaan gotong royong bersama masyarakat Sertu Budi Prayitno mengumpulka masyarakat untuk dibagi untuk pelaksanaan gotong royong pembersihan lingkungan yang ada 2 tempat yang pertama di jalan ds. Tabur lestari rt. 06 serta ds. Tabur lestari rt. 02, kegiatan ini memberikan nilai positif bagi kita, adanya kebersmaan untuk menjali hubungan yang erat TNI dengan masyarakat, dan hidup sehat

"Kami sebagai warga senang adanya Kegiatan TMMD ini membangun kebersamaan sampai kapanpun hubungan itu harus tetap terjaga dan terpelihara" keakraban antara anggota TNI dengan Masyarakat merupakan suatu kewajiban semakin bisa mempererat hubungan dengan masyarakat "kegiatan ini sangat membantu masyarakat kami", ungkap warga desa. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia