Anggota Satgas TMMD Kodim Nunukan Lakukan Pengecekan Kepada Anak Yang Sudah Dikhitan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, July 30, 2017

Anggota Satgas TMMD Kodim Nunukan Lakukan Pengecekan Kepada Anak Yang Sudah Dikhitan


NUNUKAN, Lensacomando.com - Kegiatan bhakti sosial kesehatan ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan TMMD yang ke-99, setelah selesai sunatan massal yang diselenggarakan di Desa Tabur Lestari Rt. 04 Kec. Seimanggaris, para medis anggota satgas TMMD melakukan pengecekan kepada anak-anak yang sudah disunat untuk pergantian perban atau dilepasnya perban ,pengecekan ini agar supaya tidak terinfeksi serta menjaga kesehatan Oleh karna itu, TNI sebagai bagian dari komponen bangsa ikut peduli terhadap kondisi ini, rasa kepedulian tersebut dapat diwujudkan melalui berbagai kegiatan nyata, yang langsung menyentuh kepada kepentingan masyarakat, Minggu (30/7).

Ucapan warga "adanya bhakti sosial seperti ini khususnya di bidang kesehatan saya berterima kasih dan sukacita atas pelayanan bapak TNI, kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan
Sementara itu, salah satu orang tua yang anaknya ikut melaksanakan sunatan menyampaikan, sangat berterimakasih kepada bapak TNI yang mengadakan kegiatan ini yang bekerjasama dengan menkes. “Saya sangat bersyukur, berkat TMMD, beban kami makin ringan karena kegiatan sunatan massal ini tidak dipungut biaya,”tutur warga setempat. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia