Anggota Satgas TMMD Kodim Nunukan Bantu Memasak - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, July 23, 2017

Anggota Satgas TMMD Kodim Nunukan Bantu Memasak


NUNUKAN, Lensacomando.com - Ada banyak cara yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD dalam mendekatkan diri dan menyatu untuk menciptakan kemanunggalan dengan para warga Desa Perbatasan Kecamatan Sei Manggaris, Sabtu (22/7) tepatnya sekitar pukul 16.30 wita selepas melaksanakan kegiatan dalam rangka TMMD Sertu Budi dan Koptu Yudi mampir kerumah Ibu Maing yang sedang melaksanakan masak bersama dalam rangka pernikahan anaknya pada hari senin besok.

Sertu Budi Prayitno dan Koptu Yudi langsung bergabung dengan para ibu-ibu bukan meminta makan melainkan malah membantu memasak dan membantu dalam mengangkat peralatan serta bahan masakan yang akan dimasak. Alhasil anggota Satgas TMMD berada di tengah para ibu yang sedang masak, tampak seperti dikerumuni.

Semua ibu-ibu yang memasak justru senang dengan dibantu bapak Budi dan Bapak Yudi, “Untung ada Pak Budi dan Pak Yudi jadi kami merasa terbantu sekali, mana lagi banyak alat masak yang harus diangkut kesana kesini. Belum lagi bahan makanan yang banyak dan beraberta pak”, tutur salah satu ibu yang sedang asik mengupas bawang. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia