Anggota Satgas dan Warga Garap Plat Duicker Desa Tabur Lestari - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, July 16, 2017

Anggota Satgas dan Warga Garap Plat Duicker Desa Tabur Lestari


NUNUKAN, Lensacomando.com - Anggota Satgas TMMD dan Warga menggarap Plat Duicker di Kampung Baru Desa Tabur Lestari Kecamatan Sei Manggaris, Minggu (16/7). Setelah melaksanakan apel pagi para warga dan anggota satgas langsung bergerak menuju sasaran masing-masing.

Tidak peduli hari libur, semua pekerjaan yang dilaksanakan merupakan demi kebaikan warga Desa. Sasaran kali ini ialah plat duicker yang berada di kampung baru desa tabur lestari.

Penggalian dan pembersihan sasaran sudah dilaksanakan, sehingga rencananya akan dilaksanakan pembuatan fondasi. Untuk kondisi Plat duicker yang berada di jalan menuju SMKN 1 Sei Manggaris sudah hampir selesai. Itu artinya proses penggarapan plat duicker bisa berjalan cepat karena dorongan material yang tidak pernah terlambat.

Komandan SSK Kapten Inf Alim Ibrohim mengatakan, "Kami yakin semua pekerjaan berjalan dengan cepat karena material yang kami miliki tidak kendala, kendala yang mungkin bisa menghalangi hanyalah faktor alam seperti hujan dan lainnya", ujarnya.

Semua pekerjaan sampai dengan sejauh ini sudah terlihat wujudnya, diharapkan sampai selesai nanti tidak kendala yang terjadi. Program TMMD Wiltas Ke 99 yang diselenggarakan oleh Kodim 0911/Nunukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Nunukan untuk mensejahterakan warga Desa perbatasan dan sesuai dengan Nawacita Presiden RI yakni, membangun dari pinggiran. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia