Anggota Kodim 0911/Nunukan Jenguk Warga Binaan Yang Sakit - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, July 10, 2017

Anggota Kodim 0911/Nunukan Jenguk Warga Binaan Yang Sakit


NUNUKAN, Lensacomando.com - Memasuki hari keenam kegiatan TMMD Wiltas ke 99 Kodim 0911/Nunukan, sasaran fisik dan non fisik masih dalam tahap pengerjaan dari TNI denfan Rakyat. Pengerjaan dalam satu hari dimulai pada pukul 07.00 Wita sampai dengan sore pukul 16.00 Wita, hal tersebut tidak dijadikan sebagai hambatan dalam melakukan kegiatan lainnya seperti komunikasi sosial, anjangsana kerumah warga desa dan menjenguk warga yang sedang sakit.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan sekitar pukul 10.00 Wita, Minggu, (9/7). Koordinator Pelaksanaan TMMD Kapten Inf Eko Dariyanto beserta anggota posko menjenguk warga Desa yang sedang sakit. Yakni bapak Andi Amir Warga Desa Tabur Lestari mengaku sangat senang dengan hadirnya bapak-bapak TNI disaat kondisi seperti sekarang ini dalam rangka kegiatan TMMD di wilayah Kec. Sei Manggaris Perbatasan RI – Malaysia.

“Saya senang bapak TNI datang kerumah, tapi saya juga sekarang sedang sakit mohon doanya untuk cepat sembuh”, imbuhnya dengan nada pelan. Anggota tim kesehatan TMMD melaksanakan pemeriksaan terhadap bapak yang sedang sakit dan memberikan obat untuk diminum agar lekas sembuh, untuk selanjutnya akan diperiksa perkembangannya dan diantarkan ke Puskesmas terdekat.

Pelayanan kesehatan yang dilaksanakan adalah salah satu bagian dari sasaran non fisik, sehingga anggota yang terkait wajib menjalankan untuk mencapai apa yang sudah menjadi sasaran dalam TMMD Wiltas Ke 99 Kodim 0911/Nunukan.

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia