Anggota Kodim 0911/Nunukan Antar Para Murid Ke Sekolah - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, July 11, 2017

Anggota Kodim 0911/Nunukan Antar Para Murid Ke Sekolah


NUNUKAN, Lensacomando.com - Hari pertama sekolah anak-anak warga perbatasan Desa Srinanti dan Desa Tabur Lestari diantar jemput oleh Kendaran roda empat Dinas milik Kodim 0911/Nunukan Senin, (10/7). Semua aktifitas berjalan di Desa Srinanti dan Desa Tabur Lestari, baik itu perangkat Desa, satgas TMMD maupun para siswa dan siswa SD, SMP dan SMA

Anggota Satgas TMMD Kodim 0911/Nunukan turut melaksanakan para murid menuju sekolah masing-masing. Hal tersebut ditujukan untuk memberikan kemudahan para anak untuk menuju ke sekolahnya, sehingga bisa belajar dan menuntut ilmu dengan maksimal dibanding berjalan kaki menuju sekolah mereka.

Mereka sangat senang diajak naik mobil tentara, keceriaan tergambar dalam pengantaran anak-anak desa menuju ke sekolah pagi hari tadi pukul 06.45 Wita. Untuk pulangnya juga dilaksanakan penjemputan terhadap para murid, sehingga mereka bisa benar-benar fokus untuk pergi ke sekolah. Para orang tua murid dan para guru senang dengan adanya antar jemput tersebut sehingga anak-anak selamat dan aman selama menuju ke sekolah. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia