Anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Bantu Pelaksanaan Operasi Lintas Jaya - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, July 20, 2017

Anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Bantu Pelaksanaan Operasi Lintas Jaya


JAKARTA, Lensacomando.com - Anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dipimpin oleh Peltu Sumadi melaksanakan apel gabungan dalam rangka “Operasi Lintas Jaya”, bertempat di Sudinhub Senen, Jl. Stasiun Pasar Senen No. 5, Jakarta Pusat, Kamis (20/7).

Bertindak sebagi pimpinan apel adalah AKP Siswanto dan melibatkan beberapa unsur terkait, seperti dari Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, Polres Metro Jakarta Pusat, Dishub Jakarta Pusat dan Subgar Jakarta Pusat.

Dalam pengarahannya, Siswanto menekankan agar selama penertiban nantinya dengan mengedepankan tindakan yang persuasif dan humanis kepada masyarakat, karena kita harus menjaga nama baik instansi kita sebagai aparatur negara.

Dalam kesempatan tersebut, Siswanto juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran atau instansi yang terlibat dalam kegiatan ini.

Adapun sasaran nantinya, menurut Peltu Sumadi adalah kepadatan lalu lintas dan parkir liar yang banyak terdapat di sekitar Stasiun Tanah Abang dan ITC Roxy Mas.

Samadi menjelaskan, di daerah tersebut memang lalu lintasnya sangat padat dan ditambah lagi banyak terdapat parkir liar yang semakin menambah lalu lintasnya menjadi semakin semrawut.

Sedangkan keberadaan kami dari Kodim 0501/Jakarta Pusat BS adalah untuk membantu proses penertiban dapat berlangsung dengan tertib dan aman, pungkasnya.

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia