Anak Desa Senang Menangkap Ikan Bersama Satgas TMMD Kodim Nunukan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, July 25, 2017

Anak Desa Senang Menangkap Ikan Bersama Satgas TMMD Kodim Nunukan


NUNUKAN, Lensacomando.com - Waktu terus berjalan, tiga minggu kurang lebihnya TMMD sudah terlaksana di Kecamatan Sei Manggaris. Kekompakan dan kebersamaan terus terjalin dan terjaga. Selama pengerjaan sasaran fisik dan non fisik anggota satgas TMMD juga selalu menyempatkan untuk bersama-sama warga selain beristirahat juga bersenda gurau, Rabu (28/7).

Itulah yang dilakukan oleh Kopda Anis dan rekan-rekan lainnya, berlokasi tidak jauh dari sasaran Box Culver RT. 01 Desa Tabur Lestari terdapat anak sungai yang biasanya dipakai untuk mencari dan menangkap ikan.

Kopda Anis mengajak rekan yang lain untuk ikut bersama anak-anak yang dia temui dekat anak sungai tersebut. Tidak berpikir panjang langsung rekan-rekan anggota Satgas yang lain ikut masuk kedalam air dan bersama membantu anak-anak tersebut dalam menjala ikan.

Tidak perlu menunggu lama, jala mereka berhasil menangkap 1 ekor ikan gabus yang lumayan besar. Selama menjala ikan tidak ada kebisuan disana melainkan keceriaan yang tergambar karena senang bisa bersama-sama mencari. “Kami senang dibantu bapak tentara, apalagi dapat besar begini”, ucap Stefanus sambil memegang ikannya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia