Anak-Anak Wiltas Kodim Nunukan Punya Mimpi Besar - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, July 30, 2017

Anak-Anak Wiltas Kodim Nunukan Punya Mimpi Besar


NUNUKAN, Lensacomando.com - Anak-anak perbatasan berlamatkan di Desa Tabur Lestari Rt. 02 Kecamatan Seimanggaris di daerah perbatasan yang jauh dari perkotaan, mereka adalah generasi muda yang bermimpi suatu saat khelak cita-cita terwujud dan bisa membanggakan kedua orang tua. mereka masih duduk dibangku kelas 6 SD, dengan keterbatasan di wilayah terpencil, terplosok dan terdepan mereka tetap bangga senang menjadi anak indonesia apalagi di perbatasan yang jauh dari pusat perkotaan, Sabtu (29/7).

Meskipun kondisinya demikian justru itu menjadi tambahan semangat mereka dalam menuntut ilmu, Dan bahkan mereka mempunyai keinginan dan cita-cita yang besar untuk memperbaiki dan memajukan negara Indonesia di generasi yang akan mendatang.

"Saya merasa bangga dengan perjuangan anak-anak tapal batas ini agar tetap bisa menyambung sebuah coretan tinta di bukunya, mereka tidak menyerah dengan keadaan yang ada Itulah perasaan anak perbatasan mereka yang selalu ingin impianya terwujud untuk masa depan yang membanggakan walaupun halangan rintangan menghadang didepan, ucap Anggota Satgas TMMD Serda Agus. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia