Satintelter Pusterad Adakan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Wartawan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, June 15, 2017

Satintelter Pusterad Adakan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Wartawan


BEKASI, Lensacomando.com - Dalam rangka menjalin komunikasi yang baik, anggota Satintelter Pusterad bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama wartawan di Tsamara Resto, Bekasi, Kamis (14/6).

Dalam sambutannya komandan Satintelter Pusterad Kolonel Inf Andi Muhammad Ali mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para wartawan yang hadir pada acara kali ini.

"Dengan silaturahmi ini, maka tercipta banyak hal yang positif, diantaranya semakin dekatnya hubungan yang baik antara TNI dan wartawan," ujar Kasintel

"Jika kami membela negara secara fisik yaitu berperang membawa senjata, sedangkan wartawan membela negara dengan membuat informasi atau berita yang benar dan dapat dipercaya'', tegasnya.

" Peran wartawan dalam pembangunan teritorial yaitu sebagai pemberi informasi yang aktual sehingga apa yang kita kerjakan dapat disampaikan kepada seluruh elemen masyarakat", tambahnya.

Sedangkan perwakilan dari wartawan disampaikan oleh Eman, dalam sambutannya mengatakan bahwa kami sangat berterimakasih atas undangannya sehingga dapat bersilaturahmi dengan jajaran Satintelter Pusterad dan kami sangat siap untuk bekerjasama dalam membantu memberikan informasi kepada masyarakat dengan berita-berita yang benar dan terpercaya. (Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia