Peringati Hari Lahir Pancasila, Dandim 0506/Tgr Sampaikan Amanat Presiden - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, June 1, 2017

Peringati Hari Lahir Pancasila, Dandim 0506/Tgr Sampaikan Amanat Presiden


TANGERANG, Lensacomando.com -
Dalam rangka memperingati hari lahirnya pancasila, Dandim 0506/Tgr Letkol. Inf M.Imam Gogor AA menjadi Inspektur Upacara (Irup) yang dilaksanakan di Makodim 0506/Tgr, Tangerang, Kamis (1/6).

Dandim 0506/Tgr dalam membacakan amanat presiden menyampaikan, Bangsa Indonesia yang beragam suku dan budaya tidak ada hal lain yang merekatkan kecuali pancasila, gengam erat pancasila tanamkan di hati sanubari kita dan bawa pancasila kemanapun kita berada, bahwa kita itu Indonesia kita itu Pancasila.


Dengan adanya penyamapian pancasila dan sosialisai ini, Danramil serta Babinsa yang tersebar di Wilayah 21 Koramil, khususnya untuk masyarakat Tangerang Raya agar lebih merekat dan menjadi satu walau ada perbedaan ras, suku dan agama," pungkasnya.

"Untuk sasaran Komsos pancasila mulai dari sekolah tingkat SD sampai SMA, pegawai, karyawan serta pengusaha dan tukang becak dapat membawa pancasila di dadanya. Tanamkan saya Indonesia saya Pancasila,'' tambahnya.

Peringatan hari pancasila tersebut dipimpin oleh Kapten Cpm Sugiana Wadanramil 01/Tgr, Turut hadir para Danramil dan seluruh jajaran Kodim 0506/Tgr. (Ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia