Jelang Lebaran, Serda Abdul Halim Pantau Harga Beras - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, June 6, 2017

Jelang Lebaran, Serda Abdul Halim Pantau Harga Beras


JAKARTA, Lensacomando.com - Koramil 01/Menteng Dim 0501/Jakarta Pusat Serda Abdul Halim melaksanakan pemantauan harga beras di Pasar Boplo, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/6).

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendata dan memastikan harga beras di pasaran agar tetap terjangkau oleh masyarakat, serta mencegah adanya tengkulak yang memainkan harga beras, apalagi pada saat situasi menjelang lebaran seperti ini, ujar Halim.

Selain hal tersebut, kita juga senantiasa mendukung program pemerintah dalam hal menciptakan ketahanan pangan di wilayah, dengan menjaga ketersediaan pangan dan harga yang terjangkau oleh masyarakat, imbuhnya.

Halim menjelaskan, beras merupakan kebutuhan pokok bagi setiap masyarakat, apabila nantinya sampai terjadi kelangkaan atau harganya melambung tinggi, pasti akan timbul keresahan masyarakat di berbagai daerah.

Dari hasil pengamatan yang kami lakukan tadi, ketersediaan beras di pasar ini masih cukup memadai dan harganya masih normal atau masih dapat terjangkau oleh masyarakat, tutupnya. (Ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia