Danramil Pancoran Mas Pantau Lalin Margonda Raya - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, June 27, 2017

Danramil Pancoran Mas Pantau Lalin Margonda Raya


DEPOK, Lensacomando.com - Danramil 01/Pancoran Mas Kodim 0508/Depok Kapten Arh Sairi hari ini turun langsung ikut memantau arus lalu lintas bagi warga yang melaksanakan perayaan hari raya idul fitri 1438 H di pos pengamanan pemantauan arus lalu lintas Ramayana, Jl. Margonda Raya Depok, Selasa (27/6).

Selama warga berangkat mudik lebaran Koramil 01/Pancoran Mas ikut membantu memantau arus dan direncanakan sampai nanti arus yang kembali dari mudik. "Kami akan bantu sampai nanti arus lalu lintas yang kembali mudik" terang Kapten Arh Sairi.

Pos pantau arus tersebut sebagai penyelenggara adalah Polresta Depok. Dari pantauan arus lalu lintas hari raya idul fitri tahun ini bisa dilihat cukup meningkat, dimungkinkan karena bertambahnya jumlah pemilik kendaraan bermotor baik roda dua atau empat.

Dari hasil pantauan pula sanpai saat ini situasi arus lalu lintas situasi cukup kondusif dan lancar. "Kita harapkan sampai nanti selesai pelaksanaan cuti lebaran dan warga yang melaksanakan mudik kembali lagi atau warga yang melaksanakan kunjungan keluarga di dalam kota yang melewati pos pantau Ramayana tetap lancar dan kondusif", pungkas Danramil. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia