Danramil 05/Tanah Abang Sempatkan Komsos Dengan Warga Binaan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, June 14, 2017

Danramil 05/Tanah Abang Sempatkan Komsos Dengan Warga Binaan


JAKARTA, Lensacomando.cpm - Danramil 05/Tanah Abang Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Chb Bayu Wibowo menyempatkan waktu luangnya untuk melaksanakan Komsos dan menyapa warga binaannya yang tinggal di RT 13/06 Kel. Bendungan Hilir, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Rabu (14/6).

Dalam kesempatan tersebut, Danramil menyempatkan menyapa dan berbincang-bincang dengan pasangan suami istri yaitu Bapak Napi dan Ibu Tini, yang kesehariannya berdagang sebagai penjual gorengan dan minuman.

Dalam perbincangannya, Danramil sempat menanyakan bagaimana tentang hasil penjualan atau pendapatan selama bulan suci ramadhan, apakah mengalami penurunan atau tidak.

Alhmdulilah, selama bulan suci ramadhan ini pendapatan kami mengalami kenaikan, dibandingkan dengan hari-hari biasanya, mungkin inilah berkah di bulan yang penuh berkah ini Komandan, terang Bapak Napi.

Alhamdulilah ya Pak, saya doakan semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberikan kemurahan rizki, kesehatan dan yang terbaik setiap harinya, amin, kata Danramil.

Menurut Danramil, kegiatan seperti ini sangat bermanfaat guna menjalin hubungan yang harmonis dan bersosialisasi dengan warga binaan, supaya nantinya timbul komunikasi dua arah yang baik, sehingga bisa shearing tentang hal-hal menonjol yang terjadi di lingkungan masyarakat. (Ril/Gal)

Tentunya dengan kita mengetahui hal tersebut, kita dapat mengambil langkan-langkah atau tindakan yang tepat untuk mengatasi ataupun menindaklanjutinya, jelasnya.

Karena sebagai aparat kewilayahan, kita harus senantiasa dapat membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab kita, pungkasnya.

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia