Dandim 0506/Tgr Siagakan Prajurit Saat Libur Lebaran - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, June 17, 2017

Dandim 0506/Tgr Siagakan Prajurit Saat Libur Lebaran


TANGERANG, Lensacomando.com - Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M Imam Gogor A.A menyiagakan 1000 personil untuk membantu Polresta Tangerang, Polres Metro Kota Tangerang, Polres Metro Tangsel dan Polres Metro Bandara saat pengamanan libur lebaran di wilayah Tangerang Raya, hal ini disampaikan kepada wartawan saat kegiatan peringatan Nuzulul Qur'an di Makodim 0506/Tangerang, Sabtu (17/6).

Letkol Inf. M Imam Gogor A.A mengatakan bahwa personil Kodim 0506/Tgr siap membantu kepolisian dalam operasi Ramadaniya 2017 sesuai dengan ssk dan kebutuhan personil yang disiagakan diberbagai wilayah untuk mengamankan hari raya Idul Fitri 2017.

"Untuk pengamanan aksi kejahatan begal, kami sudah melakukan operasi patroli dalam minggu terakhir, yang biasa dilakukan tengah malam antara jam 11-12 malam. Saat ini Kodim 0506/Tgr juga melakukan patroli pada siang hari setelah dzuhur hingga menjelang ashar dan juga pada saat habis sahur," ungkapnya.

Gogor juga menghimbau kepada masyarakat yang melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman agar menjaga keamanan rumahnya dengan mematikan listrik, mencabut selang gas dan mengunci pintu dengan baik.

"Terlebih saat perjalanan jangan membawa perhiasan dan uang tunai berlebih, bawalah secukupnya agar dapat terhindar dari kejahatan yang ada," tambahnya. (Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia