Anggota Koramil Limo Buka Puasa Bersama Warga Binaan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, June 24, 2017

Anggota Koramil Limo Buka Puasa Bersama Warga Binaan


DEPOK, Lensacomando.com - Dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa dan menciptakan suasana kondusif, Babinsa harus mempererat tali Silaturahmi dan Berbuka Puasa Bersama Ulama dan Umara serta 1001 Yatim dan Dhuafa di halaman Masjid Al Muhajirin Wal Anshar Jl. Raya Grogol Kel. Grogol Kec. Limo Kota Depok. jumat (23/06).

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Rumah Sahabat Yatim Yayasan AYTAM ( Ansharul YaTama Wal Masakin ) dihadiri oleh Ketua MUI Kec. Limo (Bp. KH. Muchtar Syarif), Bp. Sartibi PLT Lurah Kelurahan Grogol, Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol (Bripka Justan), Babinsa Koramil 07/Limo (Sertu suwardi), Ketua RT dan RW setempat dan Anak Yatim dan Dhuafa.

Menurut Babinsa, dengan menghadiri kegiatan buka bersama ini, diharapkan akan tercipta suasana keakraban antar lembaga yang ada di tingkat Kecamatan, sehingga secara tidak langsung dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Ia juga mengatakan kunci utama keberhasilan Babinsa dalam melaksanakan tugas adalah selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat desa binaan.

“Kami akan selalu berada di wilayah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat desa binaan,” ujar Sertu suwardi.

Pada kesempatan yang sama Ust. Feri Zaid Gultom sebagai penanggung jawab kegiatan ini mengucapkan terima Kasih atas bantuan dan kerjasamanya kepada semua pihak terutama pada bapak babinsa sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia