Anggota Koramil 03/Senen Bersihkan Puing Pasca Kebakaran - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, June 2, 2017

Anggota Koramil 03/Senen Bersihkan Puing Pasca Kebakaran


JAKARTA, Lensacomando.com - Anggota Koramil 03/Senen Dim 0501/Jakarta Pusat BS dipimpin langsung oleh Danramil Mayor Inf Ketut Budiono, S.Ag. membantu membersihkan puing-puing pasca kebakaran di RW 03 dan RW 08, Kelurahan Bugur, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Jumat (2/6).

Kegiatan Karya Bakti yang kita lakukan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa simpati kepada korban yang terkena musibah kebakaran tersebut, terang Danramil.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, diharapkan dengan adanya pembersihan puing-puing bekas kebakaran ini, masyarakat yang tempat tinggalnya menjadi korban musibah kebakaran merasa terbantu dan mereka dapat segera memperbaiki tempat tinggalnya kembali.

Karya bakti ini nantinya akan dilaksanakan selama beberapa hari ke depan, dikarenakan masih banyak terdapatnya puing-puing yang belum diangkat, mengingat banyaknya rumah warga yang terkena musibah kebakaran tersebut. Hari ini telah berhasil diangkut puing-puing pasca kebakaran itu sebanyak 5 truk, tutup Danramil.

Terima kasih Bapak TNI, atas bantuannya dalam membersihkan puing-puing pasca kebakaran yang menimpa tempat tinggal kami, ujar Suhendra salah seorang warga yang rumahnya terkena musibah kebakaran.


Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemberian bantuan dari Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Kolonel Inf Moch. Zamroni berupa sepatu sekolah kepada anak-anak yang tempat tinggalnya turut terkena musibah kebakaran, yang diserahkan secara simbolis oleh Danramil 03/Senen.

Kegiatan karya bakti tersebut turut melibatkan beberapa instasi atau satuan, seperti Koramil 03/Senen, Yon 3 Angrad, Staf Kelurahan Bungur, PSSU, FKDM dan masyarakat. (Ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia