35 Prajurit Jajaran Korem 052/Wkr Terima Pencerahan Tentang Doktrin dan Petunjuk TNI AD - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, June 8, 2017

35 Prajurit Jajaran Korem 052/Wkr Terima Pencerahan Tentang Doktrin dan Petunjuk TNI AD



TANGERANG, Lensacomando.com - 35 Prajurit satuan jajaran diwilayah Korem 052/WKR, baik Satpur maupun Banpur, menerima pencerahan tentang Doktrin dan petunjuk TNI AD di Aula Sudirman.(8/6).

Dalam pencerahan tentang Doktrin dan petunjuk  TNI AD  Danrem 052/Wkr yang di wakili oleh Kasi Ops Rem 052/WKR,Mayor inf Hendri Siswanto menyampaikan agar seluruh personel yang hadir pada hari  ini, dapat menyimak dan memperhatikan dengan baik, bila ada yg kurang jelas maupun tidak mengerti, silahkan bertanya.

Dalam  kesempatan itu Kolonel Inf Andrias yang sekaligus sebagai Katim Kodiklat TNI AD, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting dan bermanfaat, agar kedepan kalian semua dapat mengerti, khusus nya tentang Stratifikasi Doktrin dan Petunjuk TNI, jadikan ini sebagai pedoman maupun ketentuan yang mengatur Hierarki Strata Dok & Juk dalam rangka gun kuat & Bin kuat TNI AD.

Hadir dalam kegiatan ini Para Kasi,Pasi,Kabalak Rem,Pasi Ops Dim Jajaran serta Personel Bintara yang berasal dari Satuan yg berada di wilayah Korem 052/WKR.(Gal/Ril)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia