Tundukkan PSM, Hingga Kini PS TNI Tak Terkalahkan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, May 15, 2017

Tundukkan PSM, Hingga Kini PS TNI Tak Terkalahkan


BOGOR, Lensacomando.com - Big Match yang terjadi dalam lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (15/5), mempertemukan kesebelasan PS TNI dengan PSM Makassar sang pemuncak klasemen sementara di Liga 1 Gojek Traveloka hingga pekan keenam ini.

Sejak menit-menit awal PSM Makassar yang bermain tandang ini mampu menekan PS TNI dan mendominasi jalannya pertandingan, namun hingga menit ke-30 belum mampu menciptakan gol.

Hal ini dimanfaatkan oleh PS TNI yang bermain dengan sangat efisien dan efektif sehingga mampu mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-33 melalui Martins.

Gol yang mengejutkan ini memaksa permainan menjadi semakin keras, hingga memasuki peluit babak pertama ditiupkan skor masih tetap 1-0 atas kemenangan tuan rumah.

Memasuki babak kedua hanya berselang sepuluh menit tuan rumah mampu menggandakan keunggulan melalui Nunez, skor berubah menjadi 2-0.

Masuknya Titus Bonai, membuat PSM semakin beringas dan akhirnya baru mampu memperkecil kedudukan 2-1 melalui umpan silang Bonai yang berhasil disambut oleh Reivaldo Costa melalui sundulannya.

Hingga Pluit babak kedua ditiupkan, skor masih tetap 2-1 dengan keunggulan PS TNI. Hasil ini membuat PS TNI bertengger diposisi ketiga dan menjadi tim yang tak terkalahkan bersama Persib Bandung yang berada diposisi kedua, walaupun menelan kekalahan yang pertama PSM Makassar masih berada dipuncak klasemen sementara Liga 1 Gojek Traveloka. (Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia