PS TNI Tumbangkan Barito Putera 0-1 di Banjarmasin - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, May 10, 2017

PS TNI Tumbangkan Barito Putera 0-1 di Banjarmasin


Lensacomando.com - PS TNI yang merupakan tim kebanggan tentara Indonesia berhasil membungkam Barito Putera di hadapan publiknya sendiri setelah meraih kemenangan dengan skor 1-0 dalam lanjutan laga Liga 1 Gojek Traveloka di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Selasa (9/5).

Gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Erwin Ramdhani pada menit ke-13.

Pada awal-awal laga, Barito Putera memperoleh peluang pertama via tendangan bebas sang kapten, Rizky Pora. Namun, tendangannya dengan mudah bisa diamankan oleh kiper PS TNI, Teguh Amirudin.

Tersentak dengan gol tim yang diasuh oleh Ivan Kolev itu, Barito Putera meningkatkan tensi serangan yang bervariatif dan cepat.

Namun sangat disayangkan, barisan pertahanan PS TNI yang digalang oleh Manahati Lestusen bermain cukup disiplin.

Bek Barito, Ambrizal, mendapat peluang terbuka. Mendapat umpan lambung, dia melakukan upaya dengan sundulan, tetapi masih lemah.

Setelah itu, Laskar Antasari, julukan Barito, kembali mendapat kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Kali ini via sundulan Agi Pratama.

Namun, seperti usaha Ambrizal, sundulan Agi pun dapat diantisipasi oleh kiper lawan.

Hingga peluit babak kedua ditiupkan dan tambahan waktu empat menit, kedudukan tidak berubah untuk keunggulan tim tamu, 0-1.

Tanpa diperkuat 6 pemain, PS TNI akhirnya mampu mencuri poin tandang. Dengan hasil ini, maka PS TNI berada diposisi ke 4 dengan jumlah 9 poin. (Ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia