Koramil 05/Cilincing Bersama Tiga Pilar Laksanakan Pengamanan Penertiban Bagunan Liar - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, May 17, 2017

Koramil 05/Cilincing Bersama Tiga Pilar Laksanakan Pengamanan Penertiban Bagunan Liar


JAKARTA, Lensacomando.com - Tiga pilar kecamatan Cilincing bersinergi menegakkan Perda no 8 Tahun 2007 tentang ketertiban umum, salah satunya yaitu penertiban bangunan liar dibawah jembatan akses Marunda yang sudah berlaih fungsi menjadi tempat usaha dan rumah tinggal, Rabu (17/05).

Kegiatan penertiban ini di dasari banyaknya laporan dan keluhan masyarakat pengguna jalan karna padatnya bangunan di sekitar kolong jembatan sehingga sering terjadi kerawanan baik pungli maupun kecelakaan lalu lintas.

Menurut Danramil05/Cilincing Mayor Chb R.Simbolon Kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka kejahatan maupun premanisme karena ada pungli dalam mengatasi kemacetan lalulintas yang diakibatkan berputarnya kendaraan truk kontainer di ujung jembatan arteri Marunda.

Seharusnya kolong jembatan tersebut dapat difungsikan menjadi tempat berputarnya kendaraan kendaran besar seperti truk Kontainer dari arah Marunda sehingga tidak terjadi kemacetan, imbuhnya.

Camat Cilincing mengucapkan terimaksih kepada seluruh unsur yang telah turut serta dalam kegiatan penertiban bangunan liar dalam rangka penegakan Perda No.8 Tahun 2007 tentang ketertiban umum. Semoga kerja sama tiga pilar ini bisa tetap bersinergi dan berkelanjutan dalam kegiatan lainnya.

Kegiatan penertiban berjalan dengan aman dan damai karena kita sudah memberikan peringatan sesuai SOP kepada warga penghuni kolong tol, ujar Camat. (Ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia