Jelang Penutupan TMMD Ke-98, Pengerjaan Jalan Kampung Salimah Memasuki Proses Finishing - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, May 3, 2017

Jelang Penutupan TMMD Ke-98, Pengerjaan Jalan Kampung Salimah Memasuki Proses Finishing


Lensacomando.comSehari menjelang penutupan, satu persatu pengerjaan proyek fisik kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke 98 TA 2017 oleh Tim Satgas Fisik yang merupakan wilayah Kodim 0506/Tgr Korem 052/Wkr sudah memasuki proses finishing, pembangunan infrastruktur jalan betonisasi yang berada di Kampung Salimah Desa Sukamanah, Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Rabu (3/5).

“Pembangunan jalan betonisasi saat ini sudah memasuki proses finising, tinggal pengecoran 14 M dan proses tambal sulam saja mungkin ada yang kurang pas,” ucap Lettu Inf Arja selaku Danki Tim Satgas TMMD Fisik.

Program TMMD yang dimulai tanggal 5 April 2017 lalu dan dijadwalkan berlangsung hingga 3 Mei 2017, diharapkan mampu terselesaikan secara efektif dan efisien sesuai dengan target yang direncanakan. Sehingga tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat bisa tercapai dengan baik.

“Meski kegiatan TMMD ini tinggal hitungan Waktu, tapi target penyelesaian akan rampung dan kini sudah mencapai rata-rata 90 persen,” tegasnya.

Sementara untuk kegiatan non fisik TMMD juga berjalan lancar, kegiatan tersebut meliputi penyuluhan, seperti wawasan kebangsaan, ketahanan pangan, tertib lalulintas, penyuluhan bahaya narkotika, nilai-nilai dan semangat Bela Negara, Ancaman ISIS serta bahaya laten komunis, agar situasi di Kabupaten Tangerang, terwujud aman dan nyaman dalam rangka mendukung ketahanan Nasional yang kuat dan tangguh.

Giat TMMD Fisik yang merupakan wilayah Koramil 11/Tigaraksa Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Kapten Arh Bambang EP selaku Danramil menyatakan bangga kepada anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Fisik dan Masyarakat, Serta pemerintah Daerah Kab. Tangerang yang secara tulus dan iklas tetap semangat dalam bekerja untuk kepentingan masyarakat Desa Sukamanah, Ucapnya. (Ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia