Danrem 052/Wkr Himbau Peringatan Buruh Agar Tertib dan Damai - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, May 1, 2017

Danrem 052/Wkr Himbau Peringatan Buruh Agar Tertib dan Damai


Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan melaksanakan pengamanan siaga 1 Peringatan Hari Buruh Internasional diwilayah BSD Tangerang Selatan, Senin (1/5). Peringatan Hari Buruh diwilayah ini diperingati dengan mengadakan kegiatan Bakhti Sosial, Pengobatan Gratis, Turnamen Bola Voli, Basket dan Futsal antar sesama buruh.

Dalam kegiatan buruh tersebut Danrem 052/Wkr hadir memberikan sambutan serta himbauan agar peringatan ini dapat berjalan tertib dan damai.

"Kami menghimbau agar kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib, damai sehingga perayaan unjuk rasa tidak mengganggu ketertiban umum dan jangan melanggar hukum agar peringatan ini dapat dinikmati karena hari buruh ini adalah hari yang berbahagia untuk para buruh", ujarnya.

Dalam kesempatan iniDanrem 052/Wkr, Walikota Tangerang Selatan serta Kapolres ikut menghibur dan menyumbangkan beberapa lagu dengan gembiranya sambil berjoget bersama.

Acara peringatan hari buruh ini dihadiri oleh Danrem 052/Wkr, Walikota Tangsel, Danramil Serpong, Kapolres Tangsel, Kapolsek Serpong dan seluruh buruh yang berada di wilayah BSD Tangerang Selatan. (Ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia