Danrem 052/Wkr Gelar Coffe Morning Bersama Awak Media - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, May 9, 2017

Danrem 052/Wkr Gelar Coffe Morning Bersama Awak Media


TANGERANG, Lensacomando.com - Kegiatan yang diadakan oleh Komandan Korem 052/WKR Kolonel Inf Iwan Setiawan bertajuk “Coffe Morning Insan Pers Dengan Komandan Korem 052/Wkr” bertujuan untuk mengajak seluruh insan pers di wilayah Korem 052/Wkr selalu menciptakan situasi aman, nyaman, aman, damai dan kondusif. Hal itu akan dapat terwujud jika ada sinergitas dan kebersamaan semua elemen.

“TNI-Polri tidak akan bisa berbuat banyak jika tidak saling mengisi dan berbagi dengan masyarakat,” ungkap Danrem saat memberikan sambutanya kepada awak media di Makorem 052/wkr, Lippo Karawaci, Tangerang, Selasa (9/5).

Kolonel Inf Iwan Setiawan  menyampaikan, keberadaan media massa turut berperan dalam menciptakan situasi kondusif tentu saja dengan pemberitaan yang objektif dan positif. Danrem sendiri mengaku tak segan menerima kritik media. Baginya, kritik justru akan menjadikan institusinya selalu berada pada jalan yang benar.

Pemberitaan media yang positif, termasuk kritikan kepada TNI, malah akan menumbuhkan solidaritas dan kecintaan terhadap TNI. “Semuanya butuh kerja keras. Dengan kami mencintai rakyat maka rakyat juga akan mencintai TNI,” ujarnya.

Pada acara Coffee Morning tersebut Danrem juga mengharapkan masukan dari rekan-rekan wartawan dan tukar pendapat antara wartawan dan Korem 052/Wkr sehingga akan terbangun opini yang positif demi kemajuan Korem 052/Wkr.

Tujuan dari kegiatan ini tak lain adalah mempererat silaturahmi dan sinegritas antara Korem 052/Wkr dengan wartawan, dengan demikian diharapkan akan mewujudkan kerja sama yang baik.
Sementara itu Litbang PWI Provinsi Banten Sahatma Rafindo mengatakan dalam sambutannya kami sangat berterimakasih kepada Danrem 052/Wkr atas undangan ini. 

Semoga Korem 052/wkr dengan Insan press di wilayah Tangerang Raya berjalan lancar khususnya dalam pemberitaan
”Kebersamaan seperti ini dapat dilanjutkan kedepanya. Dan meminta pada pihak korem kalau bisa dalam pemberitan dapat diubah oleh wartawan dengan pola singkat padat dan berisi, sebelumnya sudah bagus cuman bisa kita singkat.” ujarnya.


Kegiatan ini dihadiri Kasrem Letkol inf Achiruddin, Kasi intel Letkol inf Yogi muhamanto, Kasi Ops Mayor inf Hendri Siswanto,Kasiter letkol inf TB tanbunan,Danden hub rem 052/wkr Letkol Chb Suprandono.(Ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia