Danramil 03/Senen Lakukan Rapat Koordinasi Relokasi Pedagang Pakaian Pasar Senen - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, May 16, 2017

Danramil 03/Senen Lakukan Rapat Koordinasi Relokasi Pedagang Pakaian Pasar Senen


JAKARTA, Lensacomando.com - Pasca kebakaran yang terjadi di proyek pasar baju murah Senen membuat para pedagang kehilangan lapaknya dan terpaksa harus menempati lapak sementara di halaman parkir kendaraan, dalam hal ini tiga pilar termasuk Danramil 03/Senen melakukan rapat koordinasi relokasi pedagang pakaian murah ke blok 5 yang dilaksanakan di halamam parkir Proyek Senen dipimpin oleh Kabagops Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Asfuri, Senin (15/05).

Danramil 03/Senen Mayor Inf Ketut Budiono, S.Ag mengatakan pasca kebakaran di Blok 1 dan 2 proyek senen bulan januari 2017, hingga saat ini telah diadakan beberapa kali mediasi tentang penampungan sementara di halaman parkir Blok 1 dan 2 proyek senen.

Dengan berjalannya waktu dan tempat relokasi di blok 5 lantai 1 dan 2 sudah siap maka petunjuk Walikota Jakarta Pusat agar merelokasi para pedagang pakaian murah ke blok 5 segera dilaksanakan dan pada tanggal 15 Mei 2017 merupakan batas akhir bagi penjual pakaian murah berada di tempat penampungan sementara.

Namun dalam batas waktu yang telah disepakati tersebut yang seharusnya kondisi area parkir harus sudah bersih, masih ada sekitar 20 tenda yg belum di bongkar.

“Kesepakatan dalam rapat hari ini pukul 16.00 Wib disepakati bahwa pada pukul 20.00 Wib dilaksanakan pembesihan tenda yang belum dibongkar dan ditertibkan, wilayah tersebut harus bersih kembali, ”jelas Danramil.

Dalam pelaksanaan kegiatan penertiban malam ini melibatkan jajaran tiga pilar yakni Polres Metro Jakarta Pusat, Brimob Polda Metro Jaya, Polsek Metro Senen, Jajaran Koramil 03/Senen, Subgar, Satpol PP, Satpam dan PSSU Kecamatan Senen.

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut Kabagops Polres Jakarta Pusat AKBP Asfuri, Kabagops Brimob Polda Metro Jaya AKBP Rongre, Kapolsek Metro Senen Kompol Hendra Tarigan, Camat Senen Drs Munjir, Sub Garnesun Kpt Inf M Wahyudi Jakarta Pusat, Wakasatpol PP DKI Hidayatulah, GM PT JRP Arif dan Manejer PD Pasar Jaya Edi Santoso. (Ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia