Danramil 01/Menteng : Pentingnya Menjaga Kerukunan Dan Toleransi Antar Umat Beragama - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, May 21, 2017

Danramil 01/Menteng : Pentingnya Menjaga Kerukunan Dan Toleransi Antar Umat Beragama


JAKARTA, Lensacomando.com -Danramil 01/Menteng Mayor Arm Hasanudin menghadiri acara pemuda lintas agama yang bertujuan agar menjadi pelopor dalam upaya menjaga kerukunan antar umat beragama di Menteng Kecil, Kebon sirih Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (21/5).

Mayor Arm Hasanudin menyampaikan hal ini sangatlah penting menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama, guna menjaga keberagaman atau Bhinneka Tunggal Ika.

Perbedaan yang ada antara kita, hendaknya jangan dijadikan jurang pemisah atau pembeda, melainkan harus kita jadikan modal dasar dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa," tegasnya

Danramil 01/Menteng berharap agar masyarakat sekarang tidak dengan mudah terpengaruh dan mudah termakan isu-isu yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama dan mencederai semangat persatuan dan kesatuan, yang merupakan tujuan perjuangan bangsa Indonesia, jelasnya.

Danramil juga berpesan agar masyarakat segera melaporkan, jika menemukan spanduk atau poster bernada provokatif yang berada di lingkungan mereka.(Ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia