Dandim 0506/Tgr Ajak Wartawan Ngopi Bareng - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, May 18, 2017

Dandim 0506/Tgr Ajak Wartawan Ngopi Bareng



TANGERANG, Lensacomando.com - Untuk menjalin silaturahmi yang baik serta memberikan suasana yang lebih akrab, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M.Gogor A.A mengundang komunitas wartawan untuk ngopi bareng bertempat di Koperasi Kodim Jl. Raya Daan Mogot, Kota Tangerang, Kamis malam (18/5).

Dalam sambutannya Letkol Inf M. Gogor A.A mengatakan Acara ini memang sengaja diadakan di depan toko koperasi Kodim agar memberi kesan dekat dengan rakyat.

"Kegiatan ini hanya pembukaan, selanjutnya kita bisa adakan di Mardi Grass Citra Raya dengan komunitas ojek online atau di Kota Tangsel dengan komunitas lainnya," ungkap Dandim.

"Komsos yang seperti inilah yang bisa berbicara dari hati ke hati lebih dekat lagi dengan wartawan agar Kodim 0506/Tgr disetiap pemberitaan dapat disebarluaskan tentunya agar memberikan manfaat bagi masyarakat Tangerang Raya pada khususnya.

Menanggapi berita hoax yang sering beredar khususnya di media sosial, Dandim 0506/Tgr memberikan kesempatan kepada para wartawan untuk menanggapi tentang berita hoax yang ada.

Dalam sambutannya Ketua PWI Kab. Tangerang Sangki Wahyudin mengatakan saya merasa bangga bisa hadir di acara ngopi bareng pak Dandim, semoga dengan kegiatan seperti ini bukan hanya sekedar ngopi saja, namun harus ada dampak positif dan lebih baik kedepannya.

Dalam acara ini Dandim 0506/Tgr Tangerang menyanyikan sebuah lagu Keroncong dengan judul Surat Kangen yang diiringi Group Keroncong Irama Manggala pimpinan H Suryajadi dari Ciledug Kota Tangerang.

Turut hadir dalam acara Ngopi Bareng ini Pasi Pers, Pasi Intel, beserta jajaran Kodim 0506/Tgr dan sejumlah wartawan media online, media cetak, televisi dan radio. (Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia