Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Bantu Polisi Amankan Unras Simpatisan BTP - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, May 19, 2017

Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Bantu Polisi Amankan Unras Simpatisan BTP


JAKARTA, Lensacomando.com - Aksi unjuk rasa simpatisan pendukung Basuki Cahaya Purnama (Ahok), dipantau oleh Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serma Muhtar di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Jl. Letjen Suprapto, Kel. Cempaka Putih Timur, Kec. Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat, Selasa (16/05).

Unjuk rasa kali ini memang tidak terlalu banyak, namun tentunya pihak aparat kepolisan dan Babinsa tetap disiagakan untuk mengamankan serta mengantisipasi terjadinya hal-hal yang kurang kondusif dan cenderung anarkis.

Dalam pengamanan aksi unjuk rasa ini, Serma Muhtar Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih menyampaikan, selain untuk memantau dan memonitor jalannya aksi unjuk rasa, tujuan kami ada di sini adalah untuk membantu aparat kepolisian dalam mengamankan aksi unjuk rasa tersebut.

Muhtar juga memberikan pesan dan menghimbau kepada para pengunjuk rasa, agar dalam menyampaikan aspirasinya dapat berjalan dengan tertib tanpa harus melakukan hal-hal yang sifatnya anarkis.

Aksi unjuk rasa simpatisan pendukung Basuki Cahaya Purnama (Ahok) menuntut pengadilan tinggi untuk menangguhkan penahanan Ahok terkait kasus penistaan agama. (Ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia