Babinsa : Jadikan Karang Tarurna Sebagai Wadah Aspirasi, Berkarya dan Wujudkan Keinginan Pemuda - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, May 16, 2017

Babinsa : Jadikan Karang Tarurna Sebagai Wadah Aspirasi, Berkarya dan Wujudkan Keinginan Pemuda


JAKARTA, Lensacomando.com - Karang Taruna adalah suatu wadah dimana tempat menampung aspirasi anak muda khususnya dikelurahan, dimana wadah setiap kegiataan anak muda bisa disalurkan baik kegiatan sosial maupun kegiataan olah raga dan diakui oleh pemerintah makanya wadah ini dibentuk setiap kelurahaan.

Serka Suryanto selaku babinsa kalibaru hadir dalam pemilihan Ketua Karang Taruna dimana dilaksanakan pemilihan di kelurahan dan selaku pembina selalu memberikan arahan yang positif kepada karang taruna dan ketua terpilih agar karang taruna sebagai wadah aspirasi anak muda serta untuk berkarya tentang apa keinginan pemuda khsusnya di Kel. Kalibaru sehingga dapat memajukan kegaiataan – kegiataan yang berada di Kelurahan Kalibaru. Senin (15/05/2017).

Lurah kalibaru dalam hal ini sangat mengapresiasi kinerja Babinsa dimana bisa menjadi suri teladan karang taruna di kel kalibaru sehingga wadah ini bisa berkarya dan memajukan Kel Kalibaru.

” Memang sudah kewajiban kami sebagai aparat keamanan pemerintahan dalam menjaga keamanan disuatu wilayah yang di dudukinya ” Ucap Pak Babinsa.

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia