Aneka Perlombaan Warnai Kegiatan May Day di Tangerang - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, May 1, 2017

Aneka Perlombaan Warnai Kegiatan May Day di Tangerang


Lensacomando.com - Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan mengunjungi perayaan peringatan hari buruh Internasional di wilayah Kabupaten Tangerang, Senin (1/5).

Biasanya dalam Hari Buruh ada beragam kegiatan yang diorasikan oleh para buruh, termasuk pembacaan-pembacaan tuntutan oleh para buruh. Namun di beberapa daerah, hari ini kegiatan buruh sebagian besar ada yang berbeda dari tahun sebelumnya, dengan mengadakan kegiatan bakti sosial atau kegiatan lain yang berguna untuk lingkungan mereka.

Dalam peringatan ini, para buruh melaksanakan kegiatan yang positif diantaranya pengobatan gratis, Turnamen Bola Volly, Futsal, Lomba Mancing dan hiburan agar para buruh dapat melaksanakan kegiatan dengan positif agar peringatan ini semakin aman dan kondusif.

Hari ini kegiatan mayday Kapolda Banten Brijen Pol Sigit Sulastio Prabowo,Wakapolda Banten Kombes Pol Aan Suhanan ,Danrem 052/wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan dan Kapolres kota tangerang Kombes Pol Asep Edi Suhairi memberikan seekor kambing bagi yang memenangkan pertandingan lomba mancing dalam rangka memperingati Hari buruh internasional (Mayday)Tahun 2017.

Dalam peringatan ini dihadiri Danrem 052/Wkr, Kasi intel Korem 052/Wkr, Dandim 0506/tgr, Kapolsek dan para buruh. (Ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia