SSB Salfas Soccer Juarai Liga Top Skor U-15 - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, April 16, 2017

SSB Salfas Soccer Juarai Liga Top Skor U-15


Lensacomando.com - Sekolah Sepak Bola Salfas Soccer yang merupakan SSB Binaan Koramil 18/Jatiuwung berhasil menjuarai Liga Top Skor usia 15 tahun yang dilaksanakan di lapangan Sepak Bola Tri Sakti, Nagrak, Bogor, Jawa Barat. Minggu (16/4).

SSB Salfas Soccer memang menjadi sebuah tim unggulan yang memiliki beberapa pemain yang telah dibina oleh Koramil18/Jatiuwung, sehingga kemenangan yang dicapai saat ini merupakan suatu kebanggaan bagi Danramil18/Jatiuwung Mayor Arh Dewanto yang sangat bersemangat memberikan arahan dan binaan selama latihan beserta pelatih utama Irwan Salam dan Khoirul selaku asisten pelatih.



Dalam pertandingan ini, SSB Salfas Soccer berhasil mengalahkan tim kesebelasan binaan Rindam Jaya SSB Asiop Apacini Jakarta dengan skor 4-2. Dengan kemenangan ini maka SSB Salfas Soccer berhasil menjadi juara Liga Top Skor U-15, dan yang paling membanggakan juga Arif Aldi Firmansyah dari SSB Salfas Soccer terpilih menjadi pemain terbaik pada Liga Top Skor tahun 2016/2017 ini.



Dalam pertandingan ini hadir Ketum PSSI Edy Rahmayadi, Sekjen PSSI Joko Priyono, Direktur Liga Top Skor Yusuf Kurniawan, Pembina Liga Top Skor Danrindam Jaya Kol. Inf Anton Yuliantoro dan Perwakilan Kemenpora Widyatmoko. (Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia