Masyarakat Antusias Hadiri Peringatan HUT TNI AU ke-71 - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, April 9, 2017

Masyarakat Antusias Hadiri Peringatan HUT TNI AU ke-71

Lensacomando.com - Dalam rangka memperingati HUT yang ke- 71, TNI AU mengadakan upacara serta parade atraksi akrobatik team Jupiter yang membuat formasi angka 71 sebagai simbol peringatan HUT TNI yang disaksikan langsung oleh masyarakat umum di Lanud Halim, Jakarta Timur, Minggu (9/4).


Marsekal Muda Jemy Tri Sonjaya mengatakan "Ada hal yang paling istimewa pada HUT TNI AU ke-71 ini, yaitu dapat disaksikan langsung oleh masyarakat umum yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa TNI AU berkomitmen menjaga kedaulatan NKRI" ujarnya.


"Masyarakat menjadi lebih faham tugas TNI AU, salah satunya hal yang ingin kami tunjukan kepada masyarakat yaitu atraksi pembebasan sandera yang dilakukan oleh prajurit TNI AU" tambahnya.


Pada HUT TNI AU ke-71 ini ada yang berbeda dari sebelumnya, yaitu dengan adanya simulasi pesawat tempur TNI AU dalam menjaga kedaulatan Republik Indonesia dengan menggunakan pesawat tempur F16 dan Sukhoi, yang mana dua pesawat tersebut  sebagai musuh dan dua pesawat lainnya sebagai kawan.


Selanjutnya atraksi terjun payung, 110 penerjun dari TNI AU yang terlatih tunjukan keahliannya dengan terjun dari ketinggian 8000 kaki menuju target yg telah ditentukan. (Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia