Bermain Dengan 9 Orang, PS TNI Kalahkan Bhayangkara FC - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, April 29, 2017

Bermain Dengan 9 Orang, PS TNI Kalahkan Bhayangkara FC


Lensacomando.com - Memasuki pekan ketiga Liga 1 Gojek Traveloka mempertemukan Bhayangkara FC dengan PS TNI yang merupakan institusi pemerintah, Kepolisian Republik Indonesia dan Tentara Negara Indonesia. Duel penuh gengsi ini berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (29/4).

Sejak menit-menit awal kedua kesebelasan bermain terbuka dan saling menyerang, namun
PS TNI akhirnya mampu memecah kebuntuan dengan mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke- 37 melalui Aboubacar Syilla, setelah berhasil memanfaatkan bola muntah yang terlebih dahulu mengenai mistar gawang hasil sundulan dari Erwin Ramdhani.

Tertinggal 1-0, Bhayangkara FC terus melakukan penyerangan dan percobaan tendangan dari luar kotak pinalti oleh Evan Dimas masih bisa diamankan oleh Dhika Bhayangkara. Hingga babak pertama usai skor masih 1-0 dengan keunggulan PS TNI.

Memasuki babak kedua tepatnya, pada menit ke-58 terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh Manahati Lestusen terhadap Yu Jun pemain Bhayangkara FC, namun sangat disayangkan Manahati melakukan protes keras kepada wasit sehingga mendapatkan kartu kuning kedua dan harus keluar dari lapangan.

Bermain dengan 10 pemain, PS TNI mampu melakukan penyerangan kali ini Elio Martins Marquee Player PS TNI mendapatkan umpan terobosan namun sayag tendangannya masih dapat ditepis oleh Rully Desrian kiper Bhayangara FC.

Ilhamudin Armain hampir saja mencetak gol bagi Bhayangkara FC, namun tendangannya melambung diatas gawang Dhika Bhayangkara. Masuknya Thiago menambah daya dobrak penyerangan dari Bhayangkara FC semakin gencar dilakukan.

PS TNI akhirnya mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-88, Elio Martins akhirnya mampu mencetak gol setelah mendapatkan umpan silang terah dari Abuobacar Syilla.

Bhayangkara FC akhirnya mampu mengejar ketinggalan, setelah tendangan keras Dinan Javier dari luar kotak penalti tidak mampu dihalau oleh Dhika Bhayangkara sehingga menjadi gol dengan kedudukan sementara 2-1 untuk keunggulan PS TNI.

Memasuki injury time tensi permainan semakin tinggi, Bek kiri PS TNI Abduh Lestaluhu melakukan pelanggaran keras terhadap Thiago, sehingga wasit Apriasman harus menghentikan pertandingan beberapa menit.

Dengan terjadinya pelanggaran yang dilakukan, Abduh Lestaluhu dihadiahi kartu merah, maka PS TNI harus bermain dengan 9 orang pemain. Hingga wasit meniupkan peluit panjangnya, PS TNI mampu mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

Dengan kemenangan ini, PS TNI berada diposisi kedua dengan raihan lima poin dari tiga pertandingan, terpaut dua poin dari Semen Padang yang berada di puncak klasmen sementara Liga 1 Gojek Traveloka. (Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia