Danyonif 203/AK Mayor Inf Triyono Serahkan Piala Bergilir Danyon Cup 2017 - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, March 6, 2017

Danyonif 203/AK Mayor Inf Triyono Serahkan Piala Bergilir Danyon Cup 2017


Lensacomando.com - Kompetisi Sepak Bola Torabika Danyon Cup yang digelar oleh Yonif Mekanis 203/AK berlangsung di lapangan sepak bola Sawindu Yonif Mekanis 203/AK, Minggu (5/3). 

Dalam turnamen kesebelasan sepak bola memperebutkan piala bergilir Danyon Cup Yonif  Mekanis 203/Arya Kemuning ini, diikuti 32 tim kesebelasan sepak bola yang bertujuan untuk menjalin hubungan kedekatan antara TNI dengan Rakyat.

Menurut Danyonif Mekanis 203/AK Mayor Inf. Triyono mengatakan, selain untuk menjalin pendekatan TNI dengan Rakyat Turnamen Torabika Danyonif Mekanis 203/AK Tahun 2017 juga mencari bibit-bibit pemain sepak bola, yang nantinya akan di salurkan ketingkat selanjutnya.



Pada pertandingan ini Ayam Sakit Batavia menjadi juara pertama dengan mengalahkan tim kesebelasan Satria Muda dengan skor 1-0. Pertandingan ini sangat sengit dan hanya mampu bersarang satu gol saja dalam 2 x 45 menit.

Dari hasil pertandingan memperebutkan Torabika Danyonif Mekanis 203/AK tersebut maka tim kesebelasan sepak bola Ayam Sakit Batavia mendapatkan Piala Torabika Danyonif Mekanis 203/AK dan uang pembinaan sebesar Rp.30 juta. Juara kedua tim sepak bola Satria Muda mendapatkan Piala dan uang pembinaan sebesar Rp.15 juta. 

Piala tersebut langsung diserahkan oleh Danyonif Mayor Inf Triyono kepada juara 1 Ayam Sakit Batavia dan juara 2 kesebelasan Satria Muda.

Sedangkan juara ketiga, tim sepak bola Gocek dan ke empat tim kesebelasan sepak bola YKU masing-masing mendapatkan uang pempiala, sedangkan top skor jatuh kepada lexsi yang berhasil mencetak 9 gol pada kompetisi dengan mendapatkan piala.(San/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia