Briefing Pagi Prajurit Pendam Jaya Guna Sukseskan KTT IORA 2017 - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, March 5, 2017

Briefing Pagi Prajurit Pendam Jaya Guna Sukseskan KTT IORA 2017

Lensacomando.com - Setiap Prajurit Penerangan merupakan penjuru terdepan senantiasa bertugas maupun bertempur dalam kondisi kekinian untuk dapat menyampaikan informasi terbaik untuk masyarakat.

Disela-sela padatnya kegiatan tugas Dokumentasi dan Publikasi TIM Pendam Jaya lepas dari Pengamanan Raja Salman kemarin hari, dilanjutkan dengan kegiatan Pengamanan Wilayah KTT IORA 2017 yang diselenggarakan di JCC Senayan. Hari Minggu (05/03).

Selaku Komandan Subsatgaspen Panwil-l/Jakarta, Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa bersama Prajurit Penerangan Kodam Jaya dengan penuh kebersamaan melaksanakan sarapan pagi secara bersama sebelum memulai aktifitas agar tetap prima dalam bertugas.

Dalam sarapan pagi kali ini Kapendam Jaya juga memberikan pengarahan bagi segenap Personel Pendam Jaya yang bertugas. “Menjadi seorang Prajurit Penerangan tentunya tidaklah mudah, karena Prajurit Penerangan harus hadir mendahului dari pasukan lainnya dan kembali setelah semua personel kembali, untuk mendapatkan dokumentasi yang memiliki sense of art (Nilai Seni) serta memberikan informasi yang baik,” Tegas Kapendam Jaya.

Disamping itu Prajurit Penerangan harus dapat tampil smart dengan kata lain harus mengupdate informasi yang sedang hangat hingga memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas.

Dengan semboyan “Warastra Pesan Cakti” secara utuh sesanti Warastra Pesan Cakti mengandung arti, bahwa penerangan merupakan senjata yang ampuh untuk menyampaikan pesan dan merubah persepsi, guna mendukung tugas pokok TNI AD, Prajurit Pendam Jaya tak kenal lelah dan siap mendukung suksesnya KTT IORA.(Ril/San)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia