2 Kolompok Begal Di Bekuk Polisi - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, March 1, 2017

2 Kolompok Begal Di Bekuk Polisi

Tangerang kota. Lensacomando.com.-Dua kelompok Begal Serang dan Palembang yang  melakukan kejahatan dengan cara membegal dengan mengunakan Senjata Api, Akhirnya di tangkap oleh anggota Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota saat sembunyi di kampung Angsana Pandeglang Banten, dan Kalideras Jakrata Barat, baru-baru ini.


Menurut keterangan Wakapolres Metro Tangerang AKBP  Erwin, pelaku Pembegelan ini ada dua kelompok masing-masing Kelompok Serang berinisial UU, LT (DPO), AS(DPO), AT (DPO) dan Kelompok Palembang, As, Sr( DPO), Dr (DPO), Sr dan Ak.
Kelompok Serang mengunakan senjata tajam sedàngkan kelompok Palembang dengan senjata api jenis revolver untuk membegal korbannya.


Dua kelompok ini beraksi malam hari saat si korban mengendarai sepeda motornya di jalan sepi, langsung memepet motor si korban. Lalu si pwelaku  merampas  motor si korban dan si korban itu ditinggalkannya.


Ditambahkan lagi oleh Wakapolres. Dengan adanya laporan si korban langsung Satreskrim Polres Metro Tangerang mengejar dua kelompok Begal. Masing-masing kelompok Begal Serang di tangkap di persembunyian di Kampung Angsana Pandeglang Banten sedangkan kelompok Palembang di rumah kontrakan daerah Pasakih Kalideras Jakarta Barat, dan dua kelompok ini sekarang mendekam di Polres Metro Tangerang.
Dari hasil penangkap itu polisi menyita barang butik dari kelompok Serang. Yaitu, sepeda motor Kawasaki Ninja warna Merah B 3863 Bsu dan Kawasaki Ninja warna hijau B3465 Ubs.


Tersangka Kelompok Serang  ini di jerat dengan pasal 365 ayat (2) Ke 2e Jo Pasal 55 Ayat (1) ke 1e  KUHP.
Sedang barang bukti dari kelompok Palembang, satu HP merek Acer, sepucuk senjata api rakitan serta 5 butir amunisi, satu STNK, dua unit sepeda motor. Dan kelompok ini di kenakan Pasal 365 dengan ancaman 12 tahun kurungan dan pasal 1 ayat (1) UU No.12 /DRT/ 1951 dengan ancaman hukuman mati atau hukuman seumur hidup atau paling tinggi 20 Tahun. (SAN).

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia